Kenali Produk dan Manfaat Asuransi Umum Astra Buana Serta Asuransi Kesehatan Cigna

Manfaat Asuransi Umum Astra Buana Serta Asuransi Kesehatan Cigna

Astra Group dikenal sebagai perusahaan besar yang memiliki dua anak perusahaan lainnya, yaitu PT Asuransi Jiwa Astra atau Astra life dan juga PT Asuransi Astra Buana.

Untuk Asuransi Jiwa astra tentunya memiliki fokus pada layanan asuransi jiwa. Sedangkan untuk Asuransi Astra buana lebih dikenal dengan berbagai produk asuransi umum lainnya.

Bagi Anda yang ingin tahu rangkuman manfaat asuransi Astra, bisa mengetahuinya dalam pemaparan berikut.

Selain asuransi Astra, Anda juga bisa mengetahui proteksi terbaik lainnya seperti produk asuransi Cigna eaziHealth.

Manfaat dari Polis Asuransi Astra Buana

Dalam kehadirannya asuransi Astra Buana memiliki pilihan produk yang beragam. Setiap produk asuransi tersebut tentunya dihadirkan dengan manfaat yang berbeda antara satu dengan lainnya, hal tersebut disesuaikan dengan jenis produk yang ditawarkan.

Sebagai contoh untuk produk asuransi kesehatan, tentunya akan memberikan layanan yang berkaitan dengan biaya kesehatan dan begitu pun untuk produk asuransi lainnya.

Sebelum mengetahui apa saja produk-produknya, ada baiknya jika Anda mengetahui berbagai produk asuransi yang dimilikinya terlebih dahulu. Sehingga manfaat yang dihadirkannya pun bisa Anda ketahui dengan lebih mudah.

Asuransi Kesehatan Garda Medika

Jenis asuransi yang satu ini ditujukan untuk perusahaan dan juga para karyawan yang ada di dalamnya. Dalam asuransi tersebut diberikan jaminan kesehatan berupa pertanggungan atas biaya rawat inap. Baik itu disebabkan oleh sakit tertentu atau bahkan kecelakaan.

Asuransi Kesehatan Garda Healthtech

Apabila layanan asuransi kesehatan dari Astra Buana di bagian atas tadi lebih ditujukan bagi karyawan perusahaan. Jenis layanan asuransi kesehatan yang satu ini lebih ditujukan bagi peserta asuransi umum.

Selain itu, manfaat yang diberikannya pun umumnya hanya itu kegiatan rawat jalan yang disertai dengan biaya terjangkau.

Asuransi Mobil Garda Oto

Sesuai dengan nama yang dimilikinya, jenis asuransi yang satu ini ditujukan untuk kendaraan mobil dalam memberikan pertanggungan atas kerugian atau bahkan kerusakan. Sedangkan jenis asuransi yang ditawarkannya pun terbilang beragam, yaitu asuransi all risk dan juga asuransi TLO atau Total Loss Only.

Asuransi Motor Garda Motor

Untuk Asuransi yang satu ini ditujukan bagi kendaraan motor. Sementara itu, untuk jaminan utama dari asuransi ini hadir dalam jenis asuransi TLO atau Total Loss Only, yang mana hanya diberikan apabila kerusakan motor melebihi angka 75% dari nilai motor.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena asuransi ini juga hadir dengan perluasan jaminan yang ditujukan bagi pengendaranya.

Asuransi Kecelakaan Diri atau Mikro

Polis asuransi ini hadir dengan premi rendah dan memberikan jaminan berupa santunan setelah meninggal dunia. Baik itu karena sakit, kecelakaan atau bahkan bagi mereka yang mengalami cacat total akibat sakit yang diderita olehnya.

Asuransi Kebakaran dan Harta Benda

Asuransi ini ditujukan untuk memberikan perlindungan bagi harta benda yang memiliki sifat komersil atau bisnis, termasuk diantaranya bangunan. Seperti halnya bangunana gudang, ruko, dan lainnya

Selain beberapa jenis asuransi di bagian atas tadi, Astra Buana juga menghadirkan jenis asuransi dengan manfaat lainnya pula. Seperti halnya asuransi untuk proses pengangkutan dalam cargo, asuransi pada rangka kapal, asuransi alat berat dan juga beragam jenis asuransi lainnya.

Jenis asuransi kesehatan Cigna

Sementara itu, jika pada bentuk Asuransi Kesehatan Astra Buana umumnya hadir dengan dua jenis asuransi berbeda. Seperti halnya Garda Medika dan juga Garda Healthtech.

Ada pula jenis asuransi kesehatan lainnya yang juga memiliki manfaat berbeda. Hal ini ditunjukkan melalui produk asuransi Cigna eaziHealth.

Berbeda dengan Asuransi Astra Buana, Asuransi Cigna justru memiliki fokus yang lebih beragam dari jenis asuransi kesehatan. Hal ini ditunjukkan melalui pilihan produk berupa asuransi kesehatan dengan manfaat yang lebih beragam.

Bukan hanya untuk kesehatan perseorangan atau karyawan saja, tetapi juga perlindungan bagi kesehatan keluarga dan lainnya.

Untuk produk Cigna eaziHealth, ia dikenal sebagai layanan asuransi yang dapat memberikan manfaat berupa pertanggungan atas biaya rawat inap. Bukan hanya itu saja, asuransi ini juga ditujukan bagi proses pembedahan dengan layanan non tunai maupun cashless.

Sementara itu, jika dilihat dari keunggulannya, asuransi ini hadir dengan manfaat berikut :

  • Proses penggantian biaya rawat harian hingga nilai Rp300.000 per harinya
  • Proses penggantian biaya bedah dengan nilai Rp3 juta dari setiap kejadiannya atau dapat juga disesuaikan dengan jenis pembedahan serta persentase yang dimilikinya
  • Proses penggantian klaim dapat dilakukan secara cashless atau bahkan reimburse.
5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.