Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

5 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi [No Tipu-tipu]

Adakah cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa mengandalkan aplikasi tambahan? Jawabannya tentu saja ada. Caranya bagaimana? Silakan simak ulasan kami berikut ini.

Umumnya untuk bisa mendapatkan kuota internet gratis harus mengandalkan aplikasi tambahan. Tapi bagi pengguna Axis ada pengecualian. Kuota gratis bisa didapat tanpa harus mengandalkan aplikasi tambahan.

Penasaran ingin tahu caranya? Yuk, simak sampai tuntas paragraf-paragraf di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Pantau Informasi Kuota Gratis di Situs Resmi

Cara untuk mendapatkan kuota gratis Axis tanpa harus install aplikasi tertentu bisa Anda lakukan dengan selalu memantau informasi terkini di website resmi Axis. Terutama informasi terkait penawaran bonus kuota atau kuota gratis tentunya.

Cukup kunjungi website resmi axis (https://axis.co.id). Lalu silakan cari informasi tentang tawaran kuota gratis. Caranya bisa dilakukan dengan mengetikkan kata kunci “kuota gratis” atau “internet gratis” atau “bonus kuota” di kolom pencarian utama.

Nah, nanti akan muncul beberapa informasi terkait tawaran kuota gratis. Silakan klik satu per satu informasi yang disajikan. Cari dan pilih informasi yang masih berlaku dan relevan. Kemudian ikuti syarat dan ketentuan yang diberlakukan untuk mendapatkan kuota gratis yang ditawarkan. 

Follow dan Pantau Informasi Penawaran Kuota Gratis via Akun Media Sosial AXIS

Selain lewat situs resmi, Anda juga bisa memantau informasi tentang promo, bonus dan tawaran kuota gratis lewat akun media sosial Axis seperti Twitter, IG dan sejenisnya. Nah, cara ini bisa digunakan untuk mendapatkan kuota gratis Axis tanpa harus mengandalkan aplikasi tambahan.

Modalnya cukup follow berbagai akun media sosial Axis. Lalu ikuti setiap perkembangan informasi yang ada di dalamnya. Terutama informasi tentang penawaran bonus dan kuota gratis. Kemudian ikuti ketentuan dan langkah-langkah untuk mendapatkan bonus dan/atau kuota gratis yang ditawarkan.

Baca Juga:  Cara Mengetahui Password Wifi Tetangga yang Belum Terhubung

Cara Mendapatkan Kuota Gratis TikTok AXIS tanpa Aplikasi

Tahukah Anda kalau Axis menyediakan akses gratis TikTok bagi penggunanya? Kuota gratis TikTok ini bisa didapat tanpa harus menginstall aplikasi pihak ketiga lho. Mau tahu caranya? Silakan simak paparannya sampai tuntas.

Baca juga : Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Tanpa Aplikasi

Namun sebelum masuk pada pembahasan bagaimana cara mendapatkan kuota gratis AXIS untuk akses TikTok, ada baiknya Anda ketahui terlebih dahulu apa itu kuota AXIS.

AXIS merupakan salah satu provider di Indonesia yang melayani pelanggan sejak 2008. Provider yang telah berkiprah selama kurang lebih 14 tahun ini kian mengerti para pelanggannya.

Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya kemudahan untuk berkomunikasi hanya dari smartphone dan tablet. Misal kemudahan telepon, sms, chat lewat messenger, hingga sosial media yang dapat dinikmati melalui paket-paket yang tersedia.

Bahkan apabila beruntung, Anda bisa mendapatkan paket-paket promo yang harganya murah banget. Tak jarang beberapa paket dan promo ada yang memberikan kuota gratis untuk mengakses sosial media atau aplikasi tertentu. Salah satunya adalah kuota gratis TikTok.

Tawaran kuota gratis TikTok ini berlaku untuk semua pengguna Axis. Baik lama maupun baru. Semua mendapatkan kesempatan yang sama. Sehingga melalui kuota gratis ini, pengguna-cum-pelanggan bisa terus berTikTok ria tanpa harus khawatir kehabisan kuota. 

Karenanya, tak heran bila paket internet dengan promo gratis kuota TikTok kini banyak digandrungi oleh pelanggannya. Hanya saja, belum semua pengguna AXIS tahu bagaimana cara mengaktifkan paket internet berbonus kuota gratis TikTok ini.

Nah, daripada bingung dan penasaran, yuk, simak cara untuk mendapatkan kuota gratis TikTok dari Axis tanpa aplikasi berikut ini:

Baca Juga:  Begini Cara Membuat WA Centang 1 Tanpa Aplikasi, Namun Tetap Online

Pertama-tama, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan pengecekan nomor. Sebagai catatan, pastikan nomor AXIS Anda termasuk dalam pelanggan yang memperoleh kuota gratis tersebut

Untuk mengeceknya pun sangat mudah. Cukup masuk ke aplikasi resmi milik AXIS yang bisa Anda unduh dari Play Store dan Apple Store. Harap dapat dipastikan bahwa perangkat ponsel Anda kompatibel dengan aplikasi yang akan diunduh.

Jika sudah terunduh, silakan install aplikasi resmi AXIS terlebih dahulu di perangkat ponsel yang digunakn. Kemudian lakukan pendaftaran jika belum memiliki akun, atau bisa juga log in dengan nomor kartu AXIS Anda.

Baca juga : Cara Melihat Foto yang Sudah Dihapus di HP

Jika sudah berhasil masuk, Anda akan menemukan banyak fitur yang bisa digunakan di menu Home. Anda bisa cek pada keterangan yang muncul paling atas di bawah jumlah pulsa untuk cek kuota. Sehingga akan terlihat apakah Anda mendapatkan ekstra kuota gratis TikTok tersebut atau tidak.

Untuk lebih jelasnya, silakan ikuti step-step berikut:

  • Silakan unduh dan install aplikasi AXISNet di Google Play Store atau Apple Store.
  • Jika sudah, silakan buka atau jalankan aplikasi AXISNet.
  • Lalu ketuk “Daftar” jika belum memiliki akun, atau Log In dengan nomor AXIS.
  • Kemudian cek kuota.
  • Nah, apabila terdapat ekstra kuota TikTok di halaman kuota, maka Anda telah memiliki kuotanya.

Catatan: jika Anda sudah memiliki kuota gratis ini, maka kuota utama AXIS Anda tak akan terpakai saat scroll TikTok. Sebab kuota yang dipakai adalah kuota gratisan untuk TikTok.

Lantas bagaimana jika Anda belum mendapatkan kuota TikTok? Anda bisa pilih paket internet dengan pilihan gratis kuota. Silakan pilih TikTok saat memilih aplikasi yang ingin digratiskan.

Atau bisa juga dengan melakukan redeem untuk setiap aktivasi paket bulanan. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan gratis kuota TikTok terbatas saat mengundi redeem tersebut.

Baca Juga:  Laptop Bisnis Ultra-Portable dengan Layar ASUS OLED yakni ASUS ExpertBook B5 Series

Lalu bagaimana jika kuota TikTok Anda ternyata jarang dipakai? Tenang, Anda bisa mengubahnya menjadi kuota utama reguler lho. Caranya? Silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan unduh dan install aplikasi HTTP Custom di perangkat ponsel Anda.
  • Kemudian masukkan file config khusus kuota TikTok AXIS. Jika belum punya, Anda bisa mendapatkannya dengan mengakses tautan ini https://bit.ly/3G7DH4v.
  • Setelah itu, silakan unggah file config yang telah diunduh sebelumnya pada aplikasi HTTP Custom dengan menekan pilihan “Open Config”.
  • Jika sudah berhasil diunggah, klik tombol “Connect” pada aplikasi HTTP Custom.
  • Nah, jika sudah berhasil terhubung, maka Anda sudah dapat menggunakan kuota TikTok tadi sebagai kuota AXIS reguler. 

Catatan: cara ini merupakan satu-satunya cara untuk mengubah kuota. Lantaran konversi kuota aplikasi ke kuota reguler belum dapat dilakukan via aplikasi AXISNet secara langsung, melainkan harus menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Salah satunya aplikasi HTTP Custom.

Gimana, gampang banget, kan?

Cara Mendapatkan Kuota 100MB Gratis Axis Tanpa Aplikasi

Untuk mendapatkan kuota 100MB gratis dari Axis tanpa harus install aplikasi tertentu, Anda bisa melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silakan buka ponsel Anda. Lalu buka menu panggilan, kemudian ketikkan *838*1#  dan klik tombol panggil.
  • Tunggu hingga masuk notifikasi SMS dari Axis. Silakan buka SMS yang masuk.  Pastikan isi teks sms berbunyi, “Selamat, kuota AXISnet 100MB sudah aktif…”
  • Selanjutnya silakan cek kuotanya apakah sudah masuk atau belum. Silakan tekan tombol *123*7# untuk mengeceknya. Nanti akan muncul banyak opsi. Silakan pilih opsi nomor 2 “Info Paket”.
  • Lalu akan muncul opsi-opsi lagi. Silakan pilih opsi nomor 1 “Kuota AXISnet 100MB”. Tunggu hingga muncul keterangan bahwa Anda mendapatkan kuota gratis 100MB. Selesai.

Itulah beberapa cara mendapatkan kuota gratis Axis tanpa aplikasi yang bisa Anda lakukan sebagai pengguna Axis. Lumayan kan untuk ajang penghematan. Selamat mencoba!

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top