Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Kopi Ayam Merak Dikenalkan ke Warga Mekar Jati

KARAWANG-Berbagai cara dilakukan perusahaan dalam mengenalkan produknya ke masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan PT Mayora dengan cara melakukan grebek pasar dalam rangka mengenalkan Kopi Ayam Merak. Dalam acara yang berlangsung sehari itu, PT Mayora menggandeng beberapa komunitas musik reggae.
Ketua pelaksana acara, Anjas mengatakan, acara yang berlangsung di Desa Mekar Jati Kecamatan Karawang Barat ini mengundang sedikitnya 15 grup band reggae asal Bandung, Cikarang, dan Bekasi.
Acara yang bertajuk ngopi bareng bersana Kopi Ayam Merak ini juga menjadi ajang silaturahmi masyarakat serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-68.
“Kedepan, Kopi Ayam Merak akan terus mengadakan acara seperti ini,” ungkap Anjas. 
Sebanyak 3.000 bungkus Kopi Ayam Merak dibagi kepada penonton dan warga secara gratis. Penyelenggara juga memberikan beberapa doorprize berupa paket mini box kopi Ayam Merak.
Area Sales Head Daerah Karawang, Subang dan Purwakarta ini menyatakan, pelaksanaan acara musik di Mekar Jati untuk mengenalkan aroma dan cita rasa Kopi Ayam Merak. Disebutkan pula target penjualan mencapai Rp6 juta atau sekitar 600 mini box. Satu box dijual senilai Rp10.000 dengan isi 15 bungkus. “Ini sangat murah dibanding dengan kopi lain,” ujarnya.(edi/din)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...

iklan kanan