Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Indosat Gapai 1.000 Berkah

JAKARTA-Indosat area Botabek mengadakan acara silaturahmi menggapai 1.000 berkah, Sabtu (20/7), di Resto Chatter Box, Plaza Senayan Jakarta. Acara buka puasa bersama (bukber) ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang yang lebih akrab dengan rekan komunitas Duta IM3, media, dan blogger yang ada dari area Serang, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor, dan Karawang.
Acara silaturahmi menggapai 1.000 berkah ini juga bertujuan memberikan pelatihan mengenai cara berkomunikasi yang baik. Sehingga diharapkan dapat memberikan pengetahuan baru yang dapat langsung diaplikasikan dalam kehidupan nyata. “Ini adalah acara silaturahmi dengan duta M3, dengan tujuan untuk semakin mengukuhkan posisi Indosat di kalangan anak muda,” ujar Edi Riyanto, Head Of Area Indosat Botabek kepada Pasundan Ekspres.
Selain itu, dalam acaranya juga hadir Rico Anggara sebagai pengisi acaranya,  yang memberikan pelatihan mengenai “Communication Skill”. Acara juga dimeriahkan dengan berbagai macam kuis dan games seru yang menggunakan social media. “Kedekatan kami dengan duta M3 memang sangat dekat. Dengan latihan komunikasi ini diharapkan mereka dapat mempromosikan produk Indosat di wilayahnya masing-masing,” tuturnya.
Dengan pembagian berbagai doorprize menarik, kegiatan bukber Indosat juga sekaligus mensosialisasikan program terbaru Indosat bulan 1.000 berkah, yaitu dengan gratis 1.000 menit nelpon, 1.000 SMS, dan 1.000 Megabyte internetan. “Ya semoga di bulan puasa tahun mendatang acaranya seperti ini dapat terus kita gelar. Dan semoga Indosat semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.(adk/din)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...