Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Kemko, Busana Pria Andalan Rabbani

PURWAKARTA-Rabbani selama ini dikenal sebagai Profesor Kerudung Indonesia dengan ragam koleksinya berupa modifikasi kerudung instant. Rabbani juga kerap menghadirkan model-model terbaru, sehingga tak salah bila produsen busana muslim yang identik dengan warna khas ungu dan merah muda ini, menjadi trendsetter berpakaian kaum muslimah.
Tak melulu menyediakan busana muslimah, Rabbani juga kerap menghadirkan berbagai desain terbaru busana pria. Yakni, melalui salah satu produk unggulannya, Kemko alias kemeja koko. Seperti yang terlihat di Reshare Rabbani Purwakarta yang terletak di bilangan Jl. Jenderal Sudirman – Pasar Jumat, Purwakarta.
Store Manager Rabbani Purwakarta Yanto melalui wakilnya Hilda Puspadara mengatakan, Kemko mengusung desain bernuansa elegan dan dinamis. “Dengan menggunakan Kemko, kini pria muslim bisa tampil trendy, kasual dan tetap islami. Produk andalan Rabbani yang satu ini pun tak usah diragukan lagi desain dan kualitasnya,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres.
Hilda menyebutkan, Kemko bisa dipakai untuk berbagai kegiatan. Di antaranya beribadah, jalan-jalan, maupun berkunjung ke jamuan makan atau suatu undangan. Selain itu, kata Hilda, Kemko juga memiliki kualitas bahan sangat baik dengan harga cukup terjangkau. “Desain Kemko pun up to date menyesuaikan dengan selera pasar. Bahkan juga kerap menciptakan tren baru mode busana muslim untuk pria,” sambungnya.
Ditambahkan Hilda, saat ini ada beberapa jenis Kemko yang tengah laris di pasaran. “Sebut saja Kemko Zeane yang dibanderol Rp161.500. Adapula Kemko Sangkur yang dijual dengan harga Rp169.500,” katanya.
Selain kedua tipe tadi, kata dia, masih banyak lagi model lainnya seperti Kemko Ariga seharga Rp189.500, Haniv seharga Rp159.500, Akeda Rp189.500, dan lainnya. “Untuk lebih menarik perhatian dan mengenalkan berbagai produk Kemko, kami juga mendaulat Ustad Solmed sebagai brand ambassador-nya,” tutup Hilda.(add/lsm)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...