Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Sebulan, 300 Produk Samsung Laku Terjual

KARAWANG-Gadget akan terus menjadi incaran banyak kalangan. Tak heran jika kemudian produk teknologi ini kini menjadi kebutuhan. Seiring bertambahnya permintaan pasar, banyak penyedia gadget dituntut lebih cekatan melakukan penjualan.
Seperti salah satunya Brand Soft Samsung yang berada di Jalan Tuparev No 5 Karawang. Kini Samsung berhasil menempuh penjualan sekitar 300 unit setiap bulannya. Untuk meningkatkan penjualan Samsung tak arang ikuti berbagai event.
Leader Samsung Brand Soft Karawang, Toni Irwansyah mengatakan, kebutuhan pasar di dunia teknologi memang semakin meningkat. Guna memenuhi kebutuhan pasar, pihaknya kini sudah mulai menyiapkan berbagai unit ponsel canggih.
“Di bulan mendatang kami akan segera melengkapi banyak gadget yang banyak diincar masyarakat Karawang, sehingga kami bisa memenuhi kebutuhan mereka di dunia teknologi. Apalagi belum lama ini kami kehadirkan produk terbaru yakni Galaxy S III mini yang sudah dilengkapi dengan system Android terbaru, Jellybean,” ujarnya kepada Pasundan Ekspres.
Dikatakan Toni, Samsung tak terlalu kesulitan melakukan penjualan. Kini makin banyak kalangan sadar dengan canggihnya teknologi yang bisa menunjang berbagai kebutuhan.
“Kami memang tidak terlalu kesulitasn karena memang Samsung bicara bukti sehingga banyak konsumen yang datang dan mencari gadget canggih dengan banyak fiture terbaru. Mungkin kami harus lebih menekan di program dan layanan kami terhadap konsumen sehingga lebih banyak lagi konsumen yang datang dan percaya pada kami,” tuturnya.(nda)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...