Harian Umum Pasundan Ekspres Online

Aora TV Buka Kantor di Bandung

BANDUNG-Aora TV Satelit, layanan televisi satelit berjangkau nasional, siap memberikan komitmennya untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan dan menjangkau lebih banyak daerah, khususnya Provinsi Jawa Barat (Jabar). Hal itu dibuktikan dengan membuka kantor regional baru di Kota Bandung, untuk memberikan layanan maksimal pada pelanggan dan lebih membidik pelanggan baru di daerah Bandung dan Jabar.
Kantor regional baru yang terletak yang terletak di Surapati Core Jalan PHH Mustofa No 39 Blok K 01, Suci Bandung, diresmikan kemarin oleh jajaran direksi Aora TV Satelit, seperti Guntur S Siboro, Direktur Marketing and Sales Aora TV Satelit, Rara Wilis, VP Marketing and Sales Aora TV Satelit, dan juga Yadi Mulyadi Manager Area Jabar Aora TV Satelit. Gelaran acara berlangsung dirangkaikan dengan bantuan kepada panti asuhan dari Panti Yatim Indonesia.
"Kini keluarga di Jabar dapat menikmati saluran televisi dunia dengan penawaran yang sangat menarik dan harga yang terjangkau. Selain itu, mereka juga dapat menikmati film-film Indonesia melalui saluran film Indonesia. Tentunya ini menunjukkan komitmen dan inovasi Aora TV Satelit untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga di Indonesia dan Jabar dengan kualitas dan konten terkini dengan turut menggairahkan film hasil karya putra bangsa di blantika per-film-an tanah air," ujar Guntur S Siboro, Direktur Marketing and Sales Aora TV Satelit, kepada Bandung Ekspres (Grup Pasundan Ekspres) disela-sela peresmian kantor, kemarin.
Rara Wilis, VP Marketing and Sales Aora TV Satelit, menambahkan, ada beragam pilihan konten menarik yang ditawarkan oleh Aora TV Satelit, yakni mulai dari paket Asyilk, Cihuy, Siip, dan Mantap. Mulai dari saluran musik, anak-anak, film box office, hingga film indonesia. Melalui paket asyik dengan tayangan 26 saluran keluarga para pelanggan hanya membayar Rp59.000/bulan.
Kemudian paket Cihuy dengan tayangan 36 saluran keluarga ditawarkan Rp99.000/bulan, sedangkan paket Siip dengan 46 saluran keluarga ditawarkan sebesar Rp159.000/bulan dan paket Mantap dengan tayangan 50 saluran keluarga ditarifkan sebesar Rp229.000/bulan.
"Aora TV Satelit dengan berbagai paket. Menarik hadir sebagai exetended pleasure dari layanan free-to-Air (FTA) TV lokal yang sudah saat ini. Hanya dengan harga mulai Rp59.000/bulan, kini pelanggan sudah bisa menikmati layanan tayangan mulai dari acara anak-anak, film mancanegara, dan hiburan lainnya," terang Rara.
Di Jabar, lanjut Rara, Aora TV Satelit sudah bisa didapat dan dinikmati para pelanggannya mulai dari Bogor, Depok, Bekasi, Karawang, Sukabumi, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon dan Purwakarta. Dalam beberapa bulan mendatang, seluruh kota di Jabar sudah dapat menikmati Aora TV Satelit sebagai sarana informasi dan hiburan.
"Selama masa promo ini, pelanggan pun dapat memanfaatkan diskon 50 persen biaya instalasi bagi pelanggan baru atau cukup dengan Rp75.000 saja," tandasnya.(rif)

 
Catatan Dahlan Iskan

Kolom Khusus Catatan Dahlan Iskan

Dengan Grobogan Tidak Perlu Impor

Kita belum tahu siapa yang akan menjadi juara Wirausaha Muda Mandiri tahun ini. Minggu depan, dalam acara yang biasanya dihadiri 5.000 wirausaha muda,...


Catatan Lainnya...